X

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat melaporkan seorang haters yaitu Savas Fresh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Haters itu pun telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Kini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mencabut laporan tersebut. Salah satu alasannya adalah Savas Fresh sudah menyadari kesalahannya. Lalu seperti apa momen Atta Halilintar akhirnya membebaskan Savas Fresh? Berikut artikelnya. 

Maafkan YouTuber Savas Fresh

img_title
Foto : Instagram/ @lambe.turun

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memaafkan YouTuber Savas Fresh yang telah menghina keduanya. Sebab, keduanya merasa sudah ada efek jera yang dirasakan oleh keduanya. 

"Aku dan istri hari ini sementara kita lebih ke saling memaafkan karena namanya manusia kita pasti punya khilaf, punya salah dan punya hati juga, kalau sudah mengakui sudah ada efek jera, sudah jadi pelajaran sudah insyaf," kata Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 9 November 2021.

"Semoga jadi pelajaran juga untuk semua teman teman di luar sana untuk tidak mengulanginya lagi karena jarimu itu harimau mu apapun sosmedmu hati hati karena negara ini adalah negara hukum dan semua ada aturannya," sambungnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga