X

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air setelah pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal. Keduanya telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat, 5 November 2021 lalu.

Setelah pemakaman itu banyak isu yang beredar mengenai makam dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Lalu seperti apa fakta yang diungkapkan oleh keluarga? Berikut artikelnya. 

Lokasi Makam

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah cukup menghebohkan publik. Keduanya dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kendaraan dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Saat tiba di Tol Jomo, KM 673 kendaraan yang dikendarai oleh sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri.

Mobil kemudian terpelanting dan berputar kemudian berhenti di lajur cepat. Kejadian itu langsung merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sementara sang anak Gala Sky Andriansyah, babysitternya dan supir mengalami luka-luka. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga