img_title
Foto : Instagram/cuttaryofficial

IntipSeleb – Cut Tari tampak membagikan momen menghabiskan waktu liburannya di Bali bersama suami dan anaknya. Ia terlihat mengunggah momen tersebut di platform Instagramnya. 

Dalam beberapa unggahannya, Cut Tari terlihat tampak menggoda dan memamerkan momen mesra. Bahkan, publik kerap mengungkapkan kegelisahannya saat melihat postingan Cut Tari. Seperti apa potret cantik Cut Tari? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Cut Tari terlihat menghabiskan waktu liburannya bersama keluarganya di Bali. Ia bersama suaminya, Richard Kevin berenang di kolam renang berduaan. Tak terlihat pengunjung lainnya yang ada di kolam renang tersebut. Keduanya bak seperti tengah bulan madu kedua.

instagram/cuttaryofficial
Foto : instagram/cuttaryofficial

Di fotonya yang lain, tampaknya Cut Tari berpindah tempat penginapan. Sebab, ia terlihat berada di kolam renang lain dari yang sebelumnya. Di sini, Cut Tari tengah berjemur menikmati sinar matahari yang terpancar. 

instagram/cuttaryofficial
Foto : instagram/cuttaryofficial

Cut Tari dan Richard Kevin juga tengah menikmati makan siang mereka berdua secara romantis. Keduanya kompak mengenakan baju handuk sambil menikmati hidangan makan siang mereka. “Sarapan yang luar biasa,” tulis Cut Tari dilansir dari Instagram @cuttaryofficial.

Topik Terkait