img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Makam dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih ramai dikunjungi oleh pelayat. Masyarakat dan penggemar terus berdatangan untuk memberikan doa kepada idolanya itu. Karyawan yang bekerja dengan Vanessa juga tampak terlihat hadir untuk memberikan doa. 

Yanti, tukang pijit dari Vanessa Angel turut hadir untuk mendoakan majikannya langsung di makam. Ia sempat mengungkapkan sosok Vanessa Angel di matanya selama ini. Seperti apa sosok yang diceritakan oleh Yanti? Berikut artikelnya. 

Bawa Foto Baru

vanessaangelofficial/instagram
Foto : vanessaangelofficial/instagram

Yanti salah satu orang yang sempat bekerja sebagai tukang pijit Vanessa Angel mendatangi makam. Ia hadir untuk membawakan foto baru sekaligus mendoakan Vanessa dan Bibi Ardiansyah. 

"Ini yang pertama. Kemarin kan saya dengar hancur, hilang begitulah, terus saya pikir saya langsung feeling, hati saya batin saya sama Vanessa. Ya saya membawa itu terus para sahabatnya juga bilang mbak Yanti fotonya ilang ya udah saya bilang tenang mom nanti saya bawain khusus. Memang saya mau bawa begitu," ucap Yanti di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Rabu, 10 November 2021.

Yanti mengungkapkan dirinya sudah 11 tahun menjadi tukang pijat dari Vanessa Angel dan keluarga. Sebab, Vanessa memang orang yang cukup sering meminta untuk dipijat setelah menjalani aktivitas yang padat. 

Topik Terkait