img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb – Artis Indonesia yang telah kaya sejak lahir tidak banyak diketahui oleh orang-orang. Sebab, mereka jarang memperlihatkan kekayaannya di depan publik.

Selain itu, mereka juga sering aktif di mesia sosial, mereka lebih sering menampilkan foto mengenai pekerjaan, pertemanan, maupun liburan tanpa memperlihatkan barang yang digunakan. Contohnya adalah Tasya Kamila yang lebih memperlihatkan tentang perannya yang saat ini menjadi seorang ibu. Atau aktris cantik Cinta Laura yang kini sering mengunggah aksi berolahraganya. Berikut adalah artis Indonesia yang telah kaya sejak lahir.

1. Tasya Kamila

Instagram/ @tasyakamila
Foto : Instagram/ @tasyakamila

Shafa Tasya Kamila atau yang lebih dikenal dengan Tasya Kamila adalah seorang penyanyi cilik. Seperti yang kami tahu, karena kehadirannya di dunia tarik suara, Tasya bisa sukses seperti sekarang. Namun, siapa sangka orang tuanya kaya raya. Ya, Tasya Kamila adalah anak seorang pengusaha dan dosen. Tasya juga menempatkan pendidikan di atas kariernya.

Artis berusia 28 tahun ini merupakan salah satu lulusan terbaik Universitas Indonesia. Ia juga berhasil meraih beasiswa LPDP dari Kementerian Keuangan untuk kuliah di Columbia University di New York. Di mata publik dan penggemar, Tasya Kamila jarang memamerkan kekayaannya. Sebaliknya, ia berbagi pengetahuan dan pengalamannya tentang pendidikan. Belakangan ini, Tasya fokus mengasuh anaknya, Arrasya.

2. Velove Vexia

Topik Terkait