X

IntipSeleb – Kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilakukan oleh Olivia Nathania putri dari Nia Daniaty terus berjalan. Kini terbaru para korban membawa bukti baru untuk kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. 

Para korban juga tampak kompak menggunakan kaus berwarna hitam untuk pengingat ada kasus besar. Seperti apa kaus yang digunakan oleh para korban saat mengirimkan bukti baru? Berikut artikelnya.

Minta Tidak Menunda Pemeriksaan

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Pihak korban dari Olivia Nathania, menyambangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan bukti baru kepada penyidik. Para korban didampingi oleh kuasa hukumnya Odie Hudiyanto. 

Odie pun menanggapi kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) itu. Ia meminta Olivia untuk hadir jika dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Sebab, menurutnya hal itu bisa mempercepat perjalanan kasus. 

"Kami menyambut baik tindakan cepat dan tepat dari pihak Polda Metro Jaya, yang sudah menaikan perkara itu dari lidik ke sidik, hambatannya adalah Oi selalu menunda-nunda pemeriksaan, ini yang ketiga kali, sehingga membuat pihak polda belum melakukan gelar perkara, walau sebetulnya semua orang yang disebut Oi di BAP sudah dipanggil," kata Odie di Polda Metro Jaya, Rabu, 10 November 2021

Berita Terkait :

Saksikan Juga