img_title
Foto : Nsyakieb85/instagram

IntipSeleb – Nabila Syakieb resmi dipersunting oleh Reshwara Argya Ardinal sebagai istri pada Desember 2015 lalu. Sudah berhasil melewati 5 tahun masa pernikahan, keduanya terlihat semakin romantis ditambah dengan kehadiran kedua buah hati yang menyempurnakan keluarga kecil itu.

Penasaran seperti apa perjalanan cinta serta momen romantis antara Nabila Syakieb dan sang suami? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Sudah bukan rahasia lagi jika Nabila Syakieb adalah aktris Tanah Air yang memiliki hobi menunggang kuda. Kabarnya, ia bertemu dengan sang suami di lapangan berkuda, lalu timbul benih cinta diantara keduanya dan memutuskan untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

nsyakieb85/instagram
Foto : nsyakieb85/instagram

2. Suami Nabila Syakieb yang kerap disapa Reshi ini adalah seorang pengusaha. Sang ayah dikabarkan memiliki fasilitas lapangan berkuda di daerah Jakarta Selatan. Selain itu, Reshi juga seorang atlet berkuda dan pernah menyandang gelar juara di pertandingan Federation Equestre Internationale (FEI) World Jumping Challenge.

nsyakieb85/instagram
Foto : nsyakieb85/instagram

3. Lahir di tahun 1985, Nabila Syakieb dan suami memiliki rentan usia 8 tahun lebih tua dari sang suami.

Topik Terkait