img_title
Foto : Instagram/arawindak

IntipSeleb – Arawinda Kirana mencuri perhatian dalam penghargaan Malam Augerah Piala Citra 2021. Perempuan berusia 20 tahun berhasil menyabet penghargaan Pemeran Utama Perempuan Terbaik menggeser Wulan Guritno dan Nirina Zubir

Ia menjadi aktris termuda peraih piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Paras sensual dan bakat beraktinya sukses memicu emosi penonton dalam filmnya berjudul Yuni. Lantas, seperti apa potret Arawinda Kirana? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Arawinda Kirana dikabarkan mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama dalam filmnya yang berjudul Yuni. Dalam filmnya tersebut, Arawinda berperan sebagai Yuni dengan karakter yang cukup rumit dan sulit. 

instagram/arawindak
Foto : instagram/arawindak

Walau belum ditayangkan di bioskop kesayangan Indonesia, akting Arawinda Kirana dalam filmnya sebagai Yuni sukses mengundang perhatian penonton. Dalam filmnya tersebut, Arawinda akan dihadapkan dengan konflik batin antara memilih menikah atau berkarier. 

instagram/arawindak
Foto : instagram/arawindak

Film Yuni berhasil membawa Arawinda Kirana dinobatkan sebagai  Pemeran Utama Perempuan di ajang penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Ia berhasil menggeser posisi kandidat lainnya seperti Wulan Guritno, Nirina Zubir, dan Shenina Cinnamon. 

Topik Terkait