img_title
Foto : Instagram/thomasdjorghi

IntipSeleb – Terdapat beberapa artis betah melajang di usia 40 tahun, padahal usia tersebut dapat dikatakan sebagai usia matang untuk seseorang, baik wanita atau pria. Namun, menikah sendiri tidak boleh asal-asalan, harus dengan mempersiapkan finansial dan mental terlebih dahulu. Selain itu, mayoritas masyarakat Indonesia menilai bahwa jika seseorang telah melewati usia 25 tahun, maka dirinya sudah layak untuk menikah.

Tapi, masih ada beberapa artis yang masih betah melajang dan tetap santai menghadapi cemoohan dari para pengkritik. Mereka tidak berpatokan pada usia dalam memutuskan untuk menikah. Mereka lebih memilih untuk hidup seorang lajang walaupun usianya sudah menginjak kepala empat. Selain itu, mereka juga terbilang sudah mampu dalam hal finansial. Kendati demikian, mereka masih berfokus pada karier di dunia hiburan. Penasaran siapa saja? Yuk simak ulasan mengenai artis betah melajang di usia 40 tahun yang disadur dari berbagai sumber.

1. Indra Herlambang

Presenter gosip kondang ini adalah artis betah melajang di usia 40 tahun berikutnya. Pria kelahiran 16 Maret 1976 ini memang tak pernah mengumbar kemesraan dengan pasangannya di ranah publik. Pada suatu kesempatan, Indra juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempunyai target untuk menikah. Sebelum itu, Indra pernah memasang target usia untuk menikah, namun target tersebut tidak tercapai. Oleh karena itu, Indra hanya berpasrah kepada Tuhan.

2. Thomas Djorghi

Instagram/thomasdjorghi
Foto : Instagram/thomasdjorghi
Topik Terkait