img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Miss World 2021 akan digelar pada tanggal 16 Desember 2021 di Puerto Riko. Maka dari itu Carla Yules yang menyandang gelar Miss Indonesia 2020, tengah mempersiapkan diri untuk menuju ke Puerto Riko agar bisa mengharumkan nama Bangsa dengan membawa pulang mahkota Miss World 2021.

Carla Yules berhasil menjadi yang terbaik dari perwakilan 34 provinsi, dengan mewakili provinsi Sulawesi Selatan. Wanita berusia 25 tahun itu akan bertolak ke Puerto Riko dan memasuki karantina pada tanggal 20 November 2021 bersama 120 kontestan dari negara lainnya. Bagaimana persiapan Carla Yules? Scroll ya!

Beri Dukungan Penuh

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization menjelaskan akan mendukung penuh kepada Carla Yules. Liliana berharap Carla dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi tersebut.

“Tentunya kami berharap Carla bisa memperjuangkan dan mengharumkan nama bangsa, serta mampu merefleksikan diri sebagai wanita Indonesia yang tidak hanya memiliki kecantikan luar saja, namun juga memiliki kecantikan di dalam diri. Karenanya Carla turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan hingga enterprenuership," kata Liliana Tanoesoedibjo kepada awak media, Kamis, (11/11/2021).

"Maka dari itu kami meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Carla mampu berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2021,” ujar Liliana melanjutkan.

Jalani Program Beauty With A Purpose, Dukung Program Pemerintah

Topik Terkait