X

IntipSeleb – Vincent Verhaag menceritakan alasannya menikahi Jessica Iskandar karena rasa sayangnya terhadap El Barack Alexander. Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Vincent mengungkapkan seluruh isi hatinya terhadap El Barack Alexander, yang membuatnya menikahi Jedar.

Pemilik nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto tersebut awalnya sudah sangat mengagumi sosok Jedar sejak tahun 2014 lalu. Namun, mengetahui Jedar sudah memiliki pasangan saat itu, Vincent pun mengurungkan niatnya untuk mendekati ibu dari El Barack tersebut. Alasan Vincent Verhaag menikahi Jedar tidak lain karena melihat sosok El Barack yang dianggapnya spesial dan sudah sangat akrab. Lantas seberapa penting sosok El Barack dimata Vincent sehingga ia menikahi Jessica Iskandar, penasaran? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Alasan Vincent Verhaag Menikahi Jessica Iskandar Karena Sayangnya ke El Barack Alexander

img_title
Foto : YouTube/Dennysumargo

Vincent Verhaag Andrianto menceritakan alasan dirinya bisa menikah dengan Jessica Iskandar, melainkan bukan karena cinta di namun karena sosok El Barck Alexander. Host MTMA tersebut menceritakan secara gamblang di hadapan Denny Sumargo jika El Barack merupakan anak yang spesial yang berhasil mencuri hatinya.

Meskipun Vincent Verhaag pernah menyukai dan kagum terhadap Jessica Iskandar sejak tahun 2014 lalu. Namun saat Vincent dan Jedar kembali dekat, rasa yang dimiliki keduanya biasa saja bahkan Vincent berkali-kali tidak dianggap oleh Jedar.

“Kenapa aku bisa nikah sama si Jess karena kita tuh dari awal gak ada niat, tapi yang bikin aku kayak yang bener-bener nusuk ke hati yaitu aku liat El, dia kok kaya kebingungan kesedihan dan aku langsung fokusnya ke El. Justru aku cuekin si Jes dari awal, dari awal aku udah ke disctract sama El bukan ke ibunya kok bisa ya kayak gini,” ujar Vincent Verhaag di podcast Denny Sumargo, dilansir IntipSeleb, Jumat, 13 November 2021.

“iya di tahun 2014 aku gak tahu dia udah punya anak, tapi untuk aku masuk saat itu gak mungkin karena udah ada pasangannya, meski aku gak kenal pasangannya tetep aku laki dan gak mau ikut campur kaya gitu,” ujar Vincent Verhaag kepada Denny Sumargo.

Vincent Verhaag Mengaku Bukan Tipe Yang Nyakitin Hati Anak Kecil

img_title
Foto : YouTube/Dennysumargo

Vincent Verhaag menceritakan awal dirinya bisa tertarik dan memutuskan untuk menikahi Jessica Iskandar karena melihat sosok El Barack Alexander yang membutuhkan kasih sayang dari figure seorang ayah. Vincent yang langsung tersentuh hatinya dan kemudian semakin akrab dengan El Barack, akhirnya memberanikan diri untuk melamar dan mengajak Jedar untuk berkomitmen.

Vincent melihat jika dirinya ada potensi yang baik untuk menjadi sosok ayah untuk El Barack. Namun, ia sempat ragu untuk mengutarakan hal tersebut kepada Jedar. Mengingat Jessica Iskandar sedang bersedih dan hancur hatinya karena kisah asmaranya yang sempat gagal untuk melangkah ke jenjang pernikahan,

“Aku sampe bilang, bukan masalah kasian ke dianya, ke El nya kamu sedih mau kamu ngumpetin dari anak kamu si El gak akan bisa,” ujar Vincent Verhaag.

“Hati kamu sama dia tuh satu hati, mama sedih anak juga sedih, mama bahagia anak ikut bahagia. Mau pake topeng pun gak bakalan bisa, alasan aku jatuh hati ke Jes karena mother figure,” tutup Vincent Verhaag. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga