img_title
Foto : Instagram/fadiljaidi

IntipSeleb – Selebgram Fadil Jaidi menduduki trending di Twitter Indonesia pada Jumat siang, 12 November 2021. Bukan tanpa alasan, pasalnya Fadil Jaidi melakukan endorsement beragam jenis pakaian dengan gaya ala pedagang di Tanah Abang.

Totalitas, Fadil Jaidi bahkan menggantung barang endorsement di langit-langit rumah, mirip sekali dengan pedagang di Tanah Abang. Lantas, seperti apa keseruan Fadil Jaidi endorse ala pedagang di Tanah Abang? Scroll yuk!

Endorse Ala Penjual di Tanah Abang

Instagram/fadiljaidi
Foto : Instagram/fadiljaidi

Fadil Jaidi tiba-tiba menjadi perbincangan di Twitter. Pasalnya, serangkaian video Fadil Jaidi melakukan endorsement dengan gaya ala penjual di Tanah Abang. Ia memamerkan sejumlah pakaian berupa celana, baju, piama, hingga kaos seperti menjualnya di kios.

Fadil Jaidi memasang pakaian yang endorse tersebut dengan mengenakan manekin, digantung di tangga, hingga digantung di atas langit-langit rumahnya. Bukan hanya itu, Fadil juga mempromosikan endorse-nya dengan gaya bicara seperti penjual di Tanah Abang.

Mulai dari menggunakan kata-kata Bunda dan Kakak, candaan khas penjual, tawar-menawar sengit yang dilakukan antar pedagang dan pembeli telah dilakukan Fadil Jaidi. Bahkan, Fadil Jaidi juga mengajak keluarganya untuk melakukan endorse ala pedagang di Tanah Abang itu.

Topik Terkait