img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Jumat, 12 November 2021. Keduanya menggelar akad nikah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara akad nikah Ricis dan Ryan juga ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Teuku Ryan mengucapkan kalimat ijab qabul dengan lantang seraya mengenggam erat tangan wali nikah untuk melakukan ijab qabul dan menikahi Ria Ricis. Seperti apa akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan? Yuk simak artikel di bawah ini!

Akad Nikah

Instagram/fdphotography90
Foto : Instagram/fdphotography90

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada hari ini, Jumat, 12 November 2021 dengan tema adat Palembang. Warna merah dan warna emas sangat menonjol dalam pernikahan mewah Ricis dan pria bernama asli Teuku Rushiandi itu.

Teuku Ryan memasuki pelaminan didampingi oleh kedua orang tuanya setelah 10 pemain rebana melakukan penampilannya. Pria asal Aceh itu tampak gagah dengan pakaian adat tradisional Palembang berwarna emas. Senyuman simpul terlihat tersungging di bibir Teuku Ryan.

Keluarga Teuku Ryan memasuki pelaminan lalu melantunkan pantun sebagai adat penyambutan ke keluarga Ria Ricis. Ryan dan keluarganya langsung disambut hangat oleh keluarga Ria Ricis. Teuku Ryan lalu duduk di pelaminan pasca diantar oleh ibu Ria Ricis, ditemani oleh saksi pernikahan dan wali nikah Ria Ricis yakni Deddy Mizwar.

Topik Terkait