img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis Tanah Air diketahui memang ada yang secara mengejutkan memutuskan untuk berhijrah padahal sedang berada di puncak kariernya. 

Usai memutuskan berhijrah mereka diketahui langsung merubah gayanya menjadi tertutup dengan memakai hijab. Lantas, siapa saja artis yang diketahui memilih hijrah di puncak kariernya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dewi Sandra

Instagram/Dewisandra
Foto : Instagram/Dewisandra

Mantan istri alm. Glenn Fredly, Dewi Sandra dikenal sebagai salah satu artis yang lekat dengan image wanita seksi dan sensual. Ia juga merupakan salah satu artis yang masuk ke dalam dunia perfilman, dari Nada Cinta hingga 99 Cahaya di Langit Eropa. 

Atas bakat berakting dan paras wajahnya yang cantik, nama Dewi Sandra mulai melambung tinggi. Kariernya saat itu pun tengah meroket. Dewi Sandra juga dikenal sebagai wanita yang bertalenta lantaran ia juga bisa bernyanyi dan kerap tampil memenuhi layar kaca. 

Namun, di pertengahan kesuksesannya, Dewi Sandra kemudian memutuskan berhijrah. Ia pun langsung mengubah penampilannya dari seksi menjadi tertutup dan mengenakan hijab. Hal ini pun membuatnya memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di televisi dan fokus mendalami agama. Ia mengaku melakukan hal itu lewat keyakinan hatinya. Bikin merinding!

Topik Terkait