X

IntipSeleb – Bagi para musisi dan para penikmat musik di Indonesia kini patut berbangga hati. Untuk pertama kalinya, Indonesian Music Awards (IMA) 2021 digelar pada Malam Puncak IMA 2021 tanggal 6 Desember 2021.

Selain sebagai bentuk apresiasi, IMA 2021 diharapkan dapat memotivasi musisi Indonesia untuk terus berkarya. Bagaimana kelanjutannya? Scroll ya!

Dukung dan Berkomitmen Penuh

img_title
Foto : Dok. Istimewa

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI menjelaskan bahwa dia dan tim akan selalu berkomitmen mendukung program – program penghargaan atau apresiasi bagi para pelaku bisnis serta industri apa pun di Indonesia, termasuk industri musik Tanah Air. Mereka berkolaborasi dengan Langit Musik untuk menggelar ajang penghargaan bagi musisi Indonesia yakni Indonesian Music Awards (IMA) 2021yang untuk pertama kalinya diadakan.

“Selain sebagai bentuk apresiasi, semoga dengan adanya Indonesian Music Awards 2021 dapat memotivasi musisi Indonesia untuk terus berkarya,” kata Dini Putri kepada awak media, Jumat, 12 November 2021.

Langit Musik, satu-satunya digital music streaming lokal terus menunjukan komitmen untuk terus memajukan musik Indonesia dengan beragam cara terutama melalui aplikasi pengguna iOS dan Android. Langit Musik yang terus berkembang hingga akhirnya penghujung tahun 2021 adalah waktu yang tepat bersama RCTI untuk menyelenggarakan Indonesian Music Awards 2021 ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga