X

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah sah menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada hari Jumat, 12 November 2021 di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Adapun mahar pernikahannya berupa logam mulia 100 gram, uang tunai Rp179.500.000 dan seperangkat alat salat. Tak main-main, di balik mahar tersebut ada maknanya yaitu uang tersebut bermakna tanggal lahir Ria Ricis pada 1 bulan ke 7 tahun 95.

Saat pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, ada yang menarik perhatian. Dokter Oky Pratama, Dipl.AAAM selaku founder Bening's Clinic memberikan kado mewah yang tak main-main harganya. Bagaimana kelanjutannya? Klik halaman selanjutnya ya!

Nilai Investasi Klinik Kecantikan Nyais Rp10 Miliar 

img_title
Foto : Instagram

Dia memberikan satu unit klinik kecantikan Bening's Clinic Bogor kepada pasangan milenial yang baru saja menikah tersebut. Nilai investasi klinik cabang Bogor itu sebesar Rp6,5 hingga Rp10 miliar.

"Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya bagian dari Bening's Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening's Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan. Teuku Ryan kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar," ujar dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM usai menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, 12 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga