img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Sejumlah film dan serial akan tayang di Lionsgate Play Indonesia pada bulan November ini. Film-film itu diantaranya ada The Hunger Games: Catching Fire, Wonder, dan Rush. 

Selain itu akan ada empat serial eksklusif yang juga dirilis pada bulan November ini. Apa saja film dan serial yang akan dirilis Lionsgate Play Indonesia di bulan November? Berikut artikelnya. 

Serial Eksklusif

Ist
Foto : Ist

Lionsgate Play Indonesia akan merilis empat serial eksklusif yaitu Magic City, The Girlfriend Experience, Home Economics, dan Hiccups & Hookups pada bulan November ini. Keempat serial baru itu memiliki berbagai genre mulai dari cerita mafia Miami hingga komedi keluarga.

Magic City bercerita tentang mafia Miami dan karakter lain dari Miami Beach pada akhir 1950-an. Saat Frank Sinatra merayakan tahun baru di ballroom paling mewah di Miami Beach yaitu Hotel Miramar pemimpin visionernya, Ike Evans, harus berurusan dengan Mob, keluarganya yang rumit, dan sebuah kota di tengah perubahan dramatis saat Fidel Castro menguasai Kuba, hanya 200 mil lepas pantai.

Magic City merupakan sebutan untuk hotel pada siang hari. Sebab, semua aksi mafia terjadi di sini, tetapi pada malam hari Miami Beach mengungkapkan kebenaran yang lebih gelap. Dopers, dealer, stripper, gangster, berkumpul bersama untuk mendengarkan pertunjukan klub malam papan atas. 

Topik Terkait