img_title
Foto : Instagram/ria.travelwithmeri @stefannwilliam

IntipSeleb – Stefan William dengan sengaja membuat heboh publik, usia dirinya mengunggah foto Ria Andrews yang diduga kekasih barunya. Setelah resmi bercerai dengan Celine Evangelista, Stefan William tengah dikabarkan dekat dengan wanita bule asal Inggris itu.

Stefan William sempat membuat publik penasaran, setelah video dirinya yang viral tengah bersama seorang perempuan di Bali, dan berhasil membuat Celine Evangelista menangis kala itu. Sosok perempuan yang digadang-gadang sebagai kekasih baru Stefan William yaitu seorang vloger traveler yang kini menetap di Bali. Penasaran seperti apa Stefan William yang kini sudah blak-blakan memposting potret kekasih barunya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Stefan William Pamer Foto Ria Andrews, Warganet Sebut Mirip Celine Evangelista

Instagram/rumpii_asiik
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Stefan William secara blak-blakan pamer foto kekasih barunya Ria Andrews, sehingga banjir komentar warganet yang menyebutkan mirip dengan Celine Evangelista. Stefan yang diduga warganet telah move on dari Celine, dan mulai go publik soal sosok wanita yang tengah dekat dengannya.

Pria berusia 28 tahun tersebut, memposting foto Ria Andrews di story instagram pribadinya dengan caption “IMYSM (I Miss You Soo Much)”. Hal tersebut membuat warganet menyinggungnya dan menyebut Ria Andrews memiliki wajah yang serupa dengan Celine.

Potingan Stefan tersebut dicapture dan diunggah ulang, oleh salah satu akun gosip @rumpii_asiik. Tak menyangka, respon warganet tampaknya begitu antusias dan heboh sehingga menyinggung dimirip-miripkan dengan Celine Evangelista.

Topik Terkait