X

IntipSeleb – Film Losmen Bu Broto yang diproduksi oleh Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours, baru saja menggelar Gala Premiere di The Park Mall, Sukoharjo, Solo, pada Minggu, 14 November 2021.

Selain menghadrikan dua pemain utamanya yakni Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi, Gala Premiere film Losmen Bu Broto di Solo juga semakin meriah berkat kehadiran Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

Pada kesempatannya, Wakil Wali Kota Solo memberikan dukungannya untuk industri perfilman Indonesia, yang perlahan kembali bangkit di masa pandemi seperti saat ini. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Nostalgia Film 80-an

img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Sebagai informasi, Losmen Bu Broto adalah film yang diangkat dari serial televisi dengan judul yang sama di tahun 80-an. Film ini berkisah tentang kehidupan keluarga Pak Broto, sang istri Bu Broto, dan ketiga anaknya Pur, Sri, dan Tarjo.

Di film Losmen Bu Broto, Mathias Muchus berperan sebagai Pak Broto. Namun pada serialnya terdahulu, ia mengambil peran sebagai anak laki-laki di keluarga Broto yakni Tarjo. Sementara itu, Bu Broto diperankan oleh Maudy Koesnaedy.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga