img_title
Foto : Instagram/mayaseptha7

IntipSeleb – Maya Septha telah memiliki tiga anak yang menggemaskan dan aktif. Meski sudah berusia 35 tahun, dirinya kerap dipuji netizen karena tampil awet muda.

Semakin terkenal sebagai asisten Sule dalam acara Ini Talkshow, membuat Maya Septha memiliki banyak pengikut di Instagram. Dirinya pun kerap membagikan tips parenting untuk para orang tua muda. Mau tahu seperti apa tipsnya? Yuk langsung aja kepoin biar kamu bisa pelajari. Check it out!

Katakan Kepada Anak Berulang Kali

instagram/mayaseptha7
Foto : instagram/mayaseptha7

Maya Septha kini tengah disibukkan dengan menjadi ibu rumah tangga serta proyek syuting lainnya. Dirinya pun kerap membagikan cara pola asuhnya kepada para warganet di Instagam.

Di mana Maya Septha mengucapkan sebuah kata yang sama setiap harinya untuk sang anak. Kata-kata tersebut berupa kata afirmasi. Sebagai tambahan informasi, afirmasi merupakan pernyataan-pernyataan positif untuk meningkatkan rasa percaya diri.

“Yang selalu saya katakan ke anak2 saya setiap hari: 1. I love you so much. No matter what. 2. Im so proud of you. 3. Im so blessed to have you in my life. 4. I think you are a wonderful son and daughter. 5. I hope great things happen to your life,” tulis Maya Septha dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Senin 15 November 2021.

Topik Terkait