X

IntipSeleb – Zikri Daulay mengaku kesal, usai aksi Alvin Faiz dan babysitter anaknya memblokir whatsapp Zikri. Zikri menuliskan rasa kesalnya dalam strory instagram, berhasil di capture warganet sebelum akhirnya dihapus kembali.

Mantan suami Henny Rahman tersebut, menceritakan rasa kesalnya kepada Alvin Faiz karena telah menyuruh sang babysitter yang digaji Zikri malah memblokir whatsapp miliknya. Polemik perseteruan antara Zikri dan Alvin, seakan tidak menemukan titik terang. Alvin Faiz yang bersikap demikian, banjir hujatan warganet dan sampai disebut bocah. Seperti apa sikap Zikri Daulay yang mengaku kesal akibat ulah Alvin Faiz? berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Blokir Whatsapp Zikir Daulay, Alvin Faiz Disebut Bocah Oleh Warganet

img_title
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Zikri Daulay sempat memposting rasa kesalnya dalam unggahan story instagram, yang menunjukkan jika Whatsapp Zikri diblokir oleh Alvin Faiz dan babysitter anaknya. Story yang akhirnya dihapus kembali oleh Zikri Daulay, sempat di capture oleh warganet dan diunggah ulang oleh akun gosip @rumpii-asiik.

Dalam unggahan tersebut, Zikri Daulay mengutarakan rasa kecewanya terhadap sikap Alvin Faiz yang disebut kurang dewasa. Tidak hanya itu, warganet pun turut membanjiri kometarnya di akun @rumpii_asiik dan menyebut Alvin Faiz bocah.

Mau bilang bocah udah nikah dua kali,” tulis komentar warganet di postingan @rumpii_asiik, dilansir IntipSeleb Selasa, 16 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga