img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb – Bunga Zainal yang kembali tersorot oleh publik, usai dirinya dituding pindah agama dan status agama yang dipertanyakan usai menikah dengan seorang produser ternama Sukdev Singh. Setelah geger diberitakan pindah agama, Bunga Zainal tampil berhijab mengantarkan sang anak beribadah ke Pura.

Pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri, resmi menikah dengan seorang produser ternama yang memegang Screenplay Films yaitu Sukdev Singh di tahun 2014. Pernikahannya selama 7 tahun tersebut, berhasil dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Karan Pradgi Singh dan Harnrneel Pradhi Singh. Potret Bunga Zainal yang mengantarkan sang anak pergi beribadah ke sebuah Pura Hindu, sontak membuat warganet heboh. Seperti apa potret Bunga Zainal yang membuat heboh warganet, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Temani Anak Beribadah Ke Pura, Bunga Zainal Tampil Berhijab

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Adik dari Vicky Zainal tersebut, belakangan ini namanya sedang tersorot publik. Lantaran status agama Bunga Zainal yang dipertanyakan oleh warganet. Seperti yang kita ketahui, jika Bunga Zainal dan sang suami memiliki keyakinan yang berbeda, sang suami yang terlahir dari agama Hindu dan Bunga memeluk agama islam.

Sempat ditentang menikah oleh kedua orang tuanya, Bunga Zainal tetap memaksa menikah dengan Sukdev Singh. Potret Bunga Zainal yang menemani anaknya beribadah di hari Minggu, dengan mengenakan hijab, Bunga tampak mendatangi kuil yang biasa digunakan keluarganya beribadah Minggu.

Perbedaan keyakinan diantara keduanya, membuat banyak warganet ingin tahu soal status agama Bunga Zaina saat ini, apakah benar Bunga sudah pindah agama dan ikut dengan keyakinan suaminya. Namun hal tersebut justru masih ditutup rapat-rapat, justru baru-baru ini Bunga yang membuat story instagram menyatakan soal dugaan pindah agama dengan pesan yang menohok.

Topik Terkait