X

IntipSeleb – Natasha Wilona sempat dituding berpacaran dan memiliki hubungan spesial dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya, akhirnya buka suara soal hubungan keduanya. Natasha yang di wawancarai dalam akun YouTube Cobaz Tv, menjelaskan perihal hubungannya selama ini bersama Kevin Sanjaya hanya berteman saja.

Mengaku hanya sekedar berteman, Natasha Wilona minta didoakan agar cepat dipertemukan dengan jodohnya. Lantas seperti apa pengakuan Wilona soal hubungannya dengan Kevin Sanjaya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dituding Berpacaran, Natsha Wilona Mengaku Hanya Berteman dengan Kevin Sanjaya

img_title
Foto : YouTube/cobaztv

Saat di wawancarai oleh akun YouTube Cobaz Tv, Natasha Wilona menceritakan soal kedekatannya dengan Kevin Sanjaya yang selama ini dituding berpacaran. Wanita berusia 22 tahun tersebut, mengungkapkan pernyataan yang membuat warganet kaget dan tak percaya.

Isu kedekatannya dengan atlet bulu tangkis nasional Kevin Sanjaya, Natasha bantah jika mereka berdua hanyalah sekadar teman saja. Mantan dari Verrell Bramasta tersebut, beberapa kali tampil bersama dengan potret mesra bersama Kevin Sanjaya, yang membuat warganet menduga adanya hubungan spesial diantara keduanya.

Pemain serial Little Mom tersebut, menegaskan jika hubungan dirinya dengan Kevin Sanjaya hanyalah sebatas teman dan merupakan sesuatu yang wajar.

Berita Terkait :

Saksikan Juga