img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

IntipSeleb – Film Losmen Bu Broto menggelar Gala Premier di Empire XXI, Yogyakarta pada Sabtu, 13 November 2021. Semakin spesial, Sri Sultan Hamengku Buwono X juga turut memeriahkan acara dari film yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Maudy Ayunda, Putri Marino, serta Baskara Mahendra ini.

Gala Premier film Losmen Bu Broto mendapat sambutan antusias dari masyarakat dari berbagai kalangan usia, yang juga ingin bernostalgia akan kisah keluarga Pak Broto. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Film Losmen Bu Broto Dapat Sambutan Positif

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Film Losmen Bu Broto diangkat dari serial televisi tahun 80-an, dengan mengambil latar sebuah Losmen di Yogyakarta. Sebagai informasi, film Losmen Bu Broto diproduksi oleh Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours.

Andi Boediman selaku produser film Losmen Bu Broto menyalurkan kebahagiaannya atas sambutan antusias dari masyarakat.

“Wah saya sangat senang banget ya karena film Losmen itu tentang kehidupan Jawa khususnya Jogja. Jadi ketika film ini kita bawakan kembali ke masyarakat Jogja dan mendapat sambutan yang hangat, respons yang sangat positif, itu reward personal yang luar biasa,” tutur Andi Boediman, saat diketemui rekan media sebelum menggelar Gala Premier di Solo pada Minggu, 14 November 2021.

Topik Terkait