img_title
Foto : Pinterest

IntipSelebFilm semi Korea Selatan yang banyak mengandung adegan panas luar biasa dan menarik banyak penonton salah satunya berjudul Secret Love Affair, rilis tahun 2014. Bukan hanya film dan drama romantisnya saja, Korea Selatan juga memiliki film semi yang berhasil menembus kancah Asia.

Sama seperti film Hollywood, Korea juga memiliki film semi tak kalah menarik yang menyuguhkan banyak adegan erotis dan cocok untuk ditonton bersama pasangan. Bukan hanya alur cerita yang bagus, film semi Korea juga menyelipkan banyak adegan romantis dan sedih saat kedua pasangan ingin membuktikan kisah cinta mereka. Lantas apa saja yang termasuk drama dan film semi Korea yang memiliki adegan panas paling asyik, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Secret Love Affair (2014)

Pinterest
Foto : Pinterest

Drama dan film semi Korea Selatan pertama yang beradegan panas dan asyik yaitu Secret Love Affair. Film yang rilis pada 17 Maret 2014 itu merupakan karya dari sutradara Ahn Pan-seok yang ditayangkan oleh jTBC.

Film dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Yoo Ah-in ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari film Jepang tahun 2005 berjudul Tokyo Tower. Mengangkat kisah cinta pasangan rahasia yang berbeda usia cukup jauh, namun keduanya terlihat saling mencintai dan bahkan sering melakukan hubungan layaknya sepasang suami istri yang mengandung banyak adegan panas.

Film ini menceritakan Oh Hye-woo, seorang wanita karier berusia 40-an yang bekerja sebagai Direktur di Seohan Arts Foundation. Oh Hye-woo berubah drastis kehidupannya usai bertemu seorang pianis muda bernama Lee Sun-jae, yang menimbulkan hubungan sangat rumit bagi keduanya.

Menjalin hubungan rahasia dengan perbedaan usia yang sangat jauh, tidak membuat chemistry keduanya berkurang. Satu sama lain keduanya saling beradegan panas dan hampir 60% film ini berisi adegan erotis.

Bermain di Secret Love ffair, membuat potret vulgar Kim Hee-ae dan Yoo Ah-in sempat beredar ramai di media sosial. Menyedot perhatian publik, potret hot tersebut diunggah oleh majalah ELLE Korea edisi April 2014. Dianggap sebagai ajang promosi film, Kim Hee-ae tak masalah melakukan sebuah pemotretan vulgar dengan pria yang jauh lebih muda darinya.

Keberhasilan film Secret Love Affair membuat sang sutradara Ahn Pan-seok menyabet sebuah penghargaan bergengsi di ajang Baeksang Arts Awards ke 50 tahun sebagai Sutradara TV Terbaik di tahun 2014. Rating yang diperoleh dari penonton pun cukup tinggi, hingga 8/10 menurut situs IMDb.

A Man and A Woman (2016)

Pinterest
Foto : Pinterest

Film semi Korea Selatan kedua yang berhasil menyedot banyak perhatian publik, karena mengandung adegan erotis yaitu A Man and A Woman. Film romansa cinta tersebut rilis pada 26 Februari 2016 dengan durasi 115 menit.

Film yang diterbitkan oleh Bom Film Productions ini merupakan karya sutradara Lee Yoon-ki. Film yang dibintangi oleh Jeon Do-yeon dan Gong Yoo sebagai pemeran utamanya, berhasil menembus kancah Asia.

Film ini menceritakan tentang kisah permasalahan kedua pasangan dan banyak skandal dari dua orang yang masing-masing sudah berumah tangga. Sosok Sang Min yang datang ke Finlandia untuk mengantarkan anaknya sekolah, tiba-tiba saja harus menghadapi godaan perselingkuhan dalam rumah tangga.

Sering bertemu di Finlandia dan berjalan-jalan bersama, membuat Sang Min dan Ki Hong saling tertarik satu sama lain yang akhirnya merasa hubungan di antara mereka semakin dekat. Film A Man and A Woman tersebut berhasil meraup keuntungan sebesar US$1,5 juta dari box office lokal.

Mencetak rating sebesar 6.8/10, menurut situs IMDb, membuat film A Man and A Woman berhasil membuat Jeon Do-yeon berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Cannes ke 60.

What’s Wrong Secretary Kim (2018)

tvN
Foto : tvN

Drama semi Korea Selatan yang banyak menyuguhkan adegan panas dan vulgar yaitu What’s Wrong Secretary Kim. Drama yang rilis pada 6 Juni 2018 ini merupakan karya sutradara Park Joon-hwa yang ditayangkan oleh tvN.

Drama 16 episode tersebut, dibintangi oleh Park Seo-joon dan Park Min-young sebagai pemeran utamanya. Drama romansa cinta ini menyuguhkan kisah cinta dan skandal antara bos dan sekretarisnya yang membuat keduanya sering melakukan hubungan bak suami istri.

Kim Mi-so merupakan sekretaris yang begitu dicintai oleh Lee Young-joo yang tidak diperbolehkan untuk mengundurkan diri dari perusahaan dalam keadaan apapun. Adegan hot dan erotis tersebut dilakukan di rumah Lee Young-joo secara berulang-ulang dalam setiap episode yang berbeda.

Keberhasilan beradu akting, membuat chemistry mereka dalam drama tersebut sering dibawa ke dunia nyata sehingga membuat keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet. Menjadi seorang bos yang narsis dan bucin kepada sekretarisnya, Lee Young-joo sering membuat karyawan lainnya merasa malu dan aneh dengan sikap bos mereka itu.

Membuat lucu dan mengundang tawa, Park Seo-joon bisa dikatakan sebagai aktor yang bisa memainkan semua genre film dan drama Korea. Banyak beradegan panas dengan Park Min-young di drama What’s Wrong Secretary Kim, Park Seo-joon sampai dijuluki sebagai “The Best Kisser” oleh seluruh pencinta drakor Tanah Air.

Disebut sebagai aktor rajanya ciuman, banyak pencinta drakor Tanah Air yang masih belum move on dengan peran Park Seo-joon yang ganas dan seksi di drama What’s Wrong Secretary Kim. Mencetak rating sebesar 8.2/10, membuat drama ini sukses di industri hiburan Korea Selatan.

Nevertheless (2021)

Instagram/JTBCdrama
Foto : Instagram/JTBCdrama

Drama romantis Korea yang membuat publik heboh karena alur ceritanya menarik dan menggemaskan berjudul Nevertheless. Drama yang rilis pada 19 Juni 2021 ini merupakan karya dari sutradara Kim Ga-ram dan tayang di jTBC.

Drama 10 episode tersebut dibintangi oleh Song Kang, Han So-hee, dan Chae Jong-hyeop sebagai pemeran utamanya. Drama ini berhasil booming di media sosial dan Twitter, soal Song Kang yang memiliki pesona luar biasa membuat wanita di seluruh dunia tergila-gila.

Drama yang banyak menyuguhkan adegan ranjang dan vulgar tersebut, menceritakan tentang sepasang kekasih Yoo Na-bi dan Park Jae-hun yang tidak percaya cinta. Itu karena pengalaman masa lalunya yang pahit dan cinta pertama mereka yang menyakitkan.

Namun, siapa sangka jika keduanya memulai lembaran baru mengubur dalam-dalam rasa takut untuk memulai kisah baru yang lebih bahagia. Meskipun sering berkencan dan beradegan panas, namun keduanya tidak ada niat serius karena masih terbayang masa lalu yang tak ingin terlena dengan yang namanya cinta.

Berhasil tampil dan menjadi idola yang banyak disukai orang, drama yang dibintangi Song Kang tersebut berhasil mencetak rating sebesar 7.3/10 menurut IMDb.

The World of the Married (2020)

JTBC
Foto : JTBC

Drama yang berhasil meraih kesuksesan tinggi dengan menyuguhkan adegan vulgar luar biasa yaitu berjudul The World of the Married. Drama perselingkuhan tersebut rilis pada 16 Mei 2020.

Drama yang dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon dan Han So-he ini merupakan karya dari sutradara Mo Wan-il yang ditayangkan oleh jTBC. Drama ini beberapa kali menampilkan adegan ranjang hot yang dilakukan oleh Lee Tae-oh dan dr. Ji Sun-woo di kamar tidurnya pada saat hujan deras.

Tak hanya itu, adegan ranjang berikutnya juga dilakukan dengan selingkuhannya, Yeo Dakyung yang sampai hamil di luar pernikahan. Drama ini berhasil membuat penonton di Tanah Air gemas dan ikut kesal, saat melihat peran Yeo Dakyung yang tak tahu malu.

Mencetak rating sebesar 8.1/10 membuat drama The World of the Married sukses mendunia, salah satunya di Indonesia. Disambut hangat oleh pencinta drakor Tanah Air, membuat drama ini menjadi drama terpopuler di tahun 2020.

Topik Terkait