img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Terdapat beberapa artis langsung hamil tak lama sesudah menikah, yang terbaru datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Keduanya belum genap sebulan sebelum dari tanggal pernikahannya yaitu tanggal 21 Oktober 2021 lalu. Selain itu, menikah adalah sebuah hal yang sangat membanggakan untuk siapa saja. Kebahagiaan pasangan tentunya akan semakin lengkap bila diberi kepercayaan untuk segera mempunyai buah hati tidak lama setelah menikah.

Mempunyai keturunan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu tunggu, tidak terkecuali oleh pasangan artis Tanah Air. Walaupun banyak dari mereka yang menunda untuk mempunyai momongan karena berbagai pertimbangan, tapi ada juga yang langsung ingin menimang momongan seperti beberapa artis berikut ini.

Lantas, Siapa Saja Artis Langsung Hamil Tak Lama Sesudah Menikah?

1. Jessica Iskandar

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Belum genap satu bulan pernikahan, pasangan Jessica Iskandar dan juga Vincent Verhaag sudah dikaruniai calon anak. Kabar bahagia ini diberitakan melalui akun Instagram pribadi Jedar pada Senin, 16 November 2021. Seperti yang kita ketahui bahwa pasangan ini sudah melangsungkan pernikahan tanggal 22 Oktober 2021 lalu. Anak yang sedang dikandung oleh Jessica juga merupakan anak keduanya, setelah pernikahan pertamanya diakhiri dengan perceraian.

2. Margin Wieheerm

Topik Terkait