img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Sejumlah artis menikah dengan super mewah hingga habiskan uang miliaran rupiah. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sempat menjadi pernikahan salah satu selebriti yang paling fenomenal dan super megah.

Pernikahan artis indonesia ini terbilang sebagai pernikahan super mewah dan menggelegar. Lantaran beberapa selebriti Tanah Air, menggelontorkan uang yang super fantastis hanya untuk menggelar resepsi pernikahan yang diidam-idamkan. Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beberapa selebriti lain sempat menggelar acara super mewah juga. Lantas siapa artis menikah yang habiskan uang hingga miliaran rupiah? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan fenomenal ini sempat membuat publik heboh saat acara pernikahannya yang disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi ternama. 17 Oktober 2014 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar beberapa acara super mewah yang berhasil menghabiskan uang sebesar Rp10 miliar untuk pernikahan super mewahnya.

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Pernikahan berkonsep seperti di negeri dongeng, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim menggelar resepsi super mewah yang selama ini mereka idam-idamkan. 7 Januari 2017 lalu, Rachel Vennya dan Niko menghabiskan uang sebesar Rp5 miliar, untuk sebuah resepsi pernikahan bak Cinderella. Bertahan hanya sampai 4 tahun, pernikahan keduanya harus bercerai di tahun 2021.

Pinterest
Foto : Pinterest

Pernikahan super mewah yang dilakukan di Disneyland Tokyo, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menghabiskan uang lebih dari Rp1 miliar. Mengambil tema negeri dongeng, Sandra Dewi terlihat cantik mengenakan gaun super elegan bak seorang putri kerajaan di negeri dongeng. 8 November 2016 lalu, Sandra Dewi resmi dipersunting Harve Moeis dan melakukan pemberkatan di Disneyland Tokyo.

Topik Terkait