X

IntipSeleb – Deretan artis meninggal dunia di puncak kariernya salah satunya adalah Olga Syahputra. Artis yang tengah ramai dan memiliki job yang ramai, tiba-tiba saja meninggal dunia, dan beberapa karyanya masih dikenang.

Kematian menjadi sebuah misteri Tuhan dan rahasia manusia yang tak bisa ditebak. Kepergian selebriti Tanah Air yang sempat fenomenal dan terbawa nyesek, namun karyanya beberapa masih saja dikenang sampai detik ini. Lantas siapa saja sosok selebriti Tanah Air yang meningggal dunia di puncak kariernya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Komedian sekaligus aktor serba bisa Olga Syahputra meninggal dunia karena penyakit Meningitis atau kelenjar getah bening. Olga meninggal pada 27 Maret 2015 di rumah sakit Mounth Elizabeth. Kepergian sosoknya yang biasa menghibur banyak orang dilayar kaca, membuat semua masyarakat Indonesia merasa sedih dan kehilangan. Kakak dari Billy Syahputra tersebut meninggal di usia 32 tahun, dan belum menikah.

img_title
Foto : wikipedia

Artis seksi yang namanya sering membuat heboh dunia hiburan Tanah Air, Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2016 karena kanker serviks ditubuhnya. Pelantun Aku Rapopo tersebut, meninggal d iusia 36 tahun dan dikabarkan telah menikah siri dengan pesepak bola Gaston Kastanyo.

img_title
Foto : Pinterest

Didi Kempot meninggal dunia di rumah sakit kasih ibu, Surakarta pada 5 Mei 2020. Pemilik nama Didik Prasetyo meninggal karena sering mengeluh panas, Didi Kempot meninggal pada usia 54 tahun dan sedang berada di puncak kariernya karena lagu-lagu Didi Kempot sedang booming di masyarakat Indonesia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga