X

IntipSeleb – Setelah sempat menjadi perbincangan publik terkait hak asuh dan warisan dari putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya terjawab. Faisal, ayah dari Bibi telah mengajukan permohonan wali atas nama, Gala Sky Andriansyah

Selain itu, Faisal juga memastikan nantinya semua warisan yang ditinggalkan oleh putranya akan diberikan secara penuh kepada Gala. Seperti apa keterangan yang disampaikan Faisal? Berikut artikelnya. 

Ajukan Perwalian dan Hak Waris

img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Faisal ayah dari almarhum, Bibi Ardiansyah telah mengajukan permohonan perwalian ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia juga sekaligus mengurus masalah hak waris yang akan diberikan kepada Gala Sky Andriansyah. 

"Kemarin hari Senin kami datang ke PA Jakarta Barat dalam rangka mengurus surat perwalian dan hak waris. Itu saya datang ke situ bersama Bapaknya Vanessa. Itu gunanya bagi kami untuk keperluan administrasi, kan salah satu persyaratannya harus perwalian," ucap Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis, 18 November 2021.

Hal itu diajukan oleh Faisal sebab semua kepengurusan surat dari Gala Sky Andriansyah harus menggunakan surat perwalian. Sehingga pihaknya mengajukan permohonan tersebut. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga