img_title
Foto : Instagram/okintph

IntipSeleb – Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim rayakan ulang tahun sang anak Aurorae Chava Al-Hakim. Tampil kompak, Rachel dan Niko setuju untuk besarkan anak secara bersama.

Dalam unggahan stories instagram Niko Al-Hakim, Rachel terlihat bahagia merayakan ulang tahun sang putri ditemani keluarga dan anak pertamanya Xabiru Oshe Al Hakim. Melihat kerukunan mantan suami istri tersebut, warganet doakan jika Rachel Vennya dan Niko Al Hakim agar balikan dan kembali rujuk. Penasaran seperti apa potret Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim yang di doakan warganet kembali rujuk? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tampil Kompak Dalam Perayaan Ultah Sang Anak, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim Didoakan Rujuk

Instagram/okintph
Foto : Instagram/okintph

Resmi bercerai pada April 2021, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim memang komit dalam mengurus soal anak. Meskipun keduanya sudah pisah, Rachel dan Niko sering tampil bersama untuk kumpul dan meluangkan waktu sebagai ayah dn bunda dari Xabiru dan Chava.

Dalam perayaan ulang tahun Chava yang ke 2 tahun, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim turut menyediakan khusus perayaan sederhana untuk sang anak. 

Dalam potret perayaan ulang tahun tersebut, keduanya terlihat bak sebagai orang tua dan pasangan suami istri pada umumnya. Melihat kekompakan mereka, warganet mendoakan agar Rachel dan Niko kembali rujuk dan balikan.

Topik Terkait