X

IntipSeleb – Rafthar Malik Ahmad anak dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tak heran lagi jika ia sekolah di tempat yang memiliki SPP fantastis. Dengan bayaran sekolah yang selangit dan berbeda dengan umumnya, ada juga deretan anak selebriti yang sekolah di tempat yang tidak biasa.

Pendidikan memang sangatlah penting bagi generasi bangsa, khususnya anak-anak. Beberapa orang tua memang memasukan anak mereka ke sekolah yang terbaik agar mereka bisa menimba ilmu dengan baik juga. Rafathar Malik Ahmad diketahui bersekolah di Cikal yang merupakan sekolah milik keluarga Najwa Sihab. Lantas siapa saja deretan nama anak artis yang sekolah di tempat yang memiliki bayaran SPP selangit? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersekolah di Cikal yang merupakan sekolah termahal di Jakarta. Rafathar Malik Ahmad, masuk sekolah yang terbaik yang dimiliki oleh Najeela Sihab saudara dari Najwa Sihab yang sama-sama pemerhati soal pendidikan. Uang muka masuk sekolah Cikal tersebut diketahui mencapai Rp40 juta, dan harus membayar SPP sebesar Rp3,8 juta di setiap bulannya.

img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Putri konglomerat Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, masuk sekolah di tempat yang luar biasa. Mikhayla Zalindra Bakrie, diketahui bersekolah di British School Jakarta yang termasuk dalam salah satu sekolah termahal di Jakarta. Masuk dengan biaya pendaftaran Rp3 juta, namun British School ini memiiki SPP selangit seharga Rp21 juta yang harus dibayar setiap bulannya. Tidak hanya itu, ada fasilitas mobil antar jemput sekolah yang dibanderol seharga Rp9,3 juta dalam satu semester, dan total biaya sekolah Mikhayla sebesar Rp311 juta per tahun atau Rp108,850 juta dalam satu semesternya.

img_title
Foto : Pinterest

Gempita Nora Marten putri dari mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini, masuk k edalam anak selebriti yang sekolah di tempat yang memiliki bayaran paling mahal. Gempi yang bersekolah di Sampoerna Academy, sebuah sekolah elit ternama di Jakarta yang memiliki basic kurikulum taraf internasional. Uang SPP sekolah Gempi menghabiskan Rp42 sampai Rp 56 juta per tahunnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga