X

IntipSeleb – Sinetron Buku Harian Seorang Istri telah memasuki episode ke-400. Para pemeran sinetron BHSI seperti Cinta Brian hingga Zoe Abbas Jackson merayakan hal tersebut dengan menggelar pesta kecil-kecilan di lokasi syuting.

Dalam perayaan tersebut, para pemeran Buku Harian Seorang Istri semakin bersemangat untuk menjadi sinetron nomor satu di Indonesia. Lantas, seperti apa perayaan pemeran Buku Harian Seorang Istri memasuki episode ke-400? Yuk kita ulik satu per satu.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri semakin menunjukkan taringnya dalam industri hiburan di Indonesia. Dibintangi oleh Cinta Brian hingga Zoe Abbas Jackson, kisah sinetron BHSI semakin berliku dan sukses membuat penggemar penasaran.

img_title
Foto : Instagram/asha.assuncao

Tak ayal, sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa di Indonesia. Bahkan, sinetron BHSI telah menembus 400 episode sejak perilisannya. Wow!

img_title
Foto : Instagram/cinta_brian

Untuk memperingati sinetron Buku Harian Seorang Istri mencapai 400 episode, diadakan perayaan kecil-kecilan di lokasi syuting. Dari Instagram Story Cinta Brian, banyak makanan yang tersedia dalam perayaan itu, salah satunya rujak buah. Bikin ngiler ya?

Berita Terkait :

Saksikan Juga