X

IntipSeleb – Jakarta Film Week (JFW) 2021, ajang festival film Internasional ini digelar pada 18 hingga 21 November 2021. Pada hari pertama ajang tersebut film Ranah 3 Warna terpilih menjadi film pembuka dalam ajang tersebut. 

Film Ranah 3 Warna sendiri merupakan adaptasi dari novel laris karya Ahmad Fuadi dengan judul yang sama. Ranah 3 Warna merupakan bagian kisah trilogi seorang pemuda bernama Alif Fikri dalam meraih cita-citanya. Seperti apa tanggapan dari pihak MNC Pictures terkait hal ini? Berikut artikelnya. 

Film Pembuka

img_title
Foto : Ist

Film Ranah 3 Warna terpilih menjadi film pembuka dalam ajang bergengsi, Jakarta Film Week (JFW) 2021. Ajang tersebut merupakan festival film internasional yang digelar selama 4 hari di CGV Grand Indonesia, Jakarta. 

Terkait terpilihnya film Ranah 3 Warna sebagai film pembuka di JFW. Titan Hermawan, Direktur Utama PT MNC Pictures merasa terhormat. Ia merasa ini merupakan langkah besar untuk dunia perfilman Indonesia. 

"Adalah sebuah kehormatan tersendiri bahwa World Premiere film Ranah 3 Warna menjadi film pembuka di ajang JFW, film ini adalah film yang sangat sarat pesan moral," ungkap Titan kepada wartawan belum lama ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga