X

IntipSeleb – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka dalam tidak hanya untuk keluarga, tetapi juga bagi rekan-rekan sesama selebriti serta masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini, Faisal selaku ayah dari Bibi Ardiansyah membeberkan perilaku Vanessa Angel yang membuatnya kagum meski berstatus sebagai seorang figur publik. Intip yuk penuturan dari ayah Bibi Ardiansyah selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Status Vanessa Angel Sempat Menjadi Pertimbangan

img_title
Foto : vanessaangelofficial/instagram

Dalam penuturannya, ayah Bibi Ardiansyah mengaku harus mempertimbangkan berbagai hal karena sang anak ingin menikahi Vanessa Angel yang merupakan sosok selebriti Tanah Air.

“Waktu pernikahan Vanessa kan bukan saya gak setuju, cuma saya waktu itu pikir kan dia (Bibi Ardiansyah) kan usahanya dagang mengikuti bapaknya. Kemudian saya bukakan usaha, saya modalin, buka sendiri, kemudian saya kan bisa ngukur-ngukur ya keuntungan dengan dia dagang itu berapa, sementara yang mau dinikahkan dikawinkan oleh dia ini public figur,” tutur ayah Bibi Ardiansyah di kanal YouTube Hotman Paris Show pada 18 November 2021.

Ayah Bibi Ardiansyah mengkhawatirkan status Vanessa Angel yang berasal dari dunia entertainment, serta mempertanyakan apakah penghasilan sang anak akan mencukupi kebutuhan rumah tangga mereka.

Berita Terkait :

Saksikan Juga