img_title
Foto : Amandarawles/instagram

IntipSeleb – Tidak sedikit anak muda Tanah Air yang menjadikan Amanda Rawles sebagai panutan, karena bakat serta sosoknya yang inspiratif. Selain karena segudang kemampuan, gadis berusia 21 tahun itu juga memiliki visual yang cantik sehingga kerap mengundang decak kagum.

Di beberapa kesempatan, Amanda Rawles menjadi sorotan hingga menuai berbagai reaksi netizen karena tampil dengan mengenakan hijab. Seperti apa potretnya? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Pemilik nama asli Amanda Carol Rawles ini merupakan gadis berdarah campuran. Ayahnya adalah warga negara Australia, sementara sang ibu berasal dari Indonesia. 

amandarawles/instagram
Foto : amandarawles/instagram

Memulai kariernya di usia 12 tahun, Amanda Rawles debut di dunia seni peran dengan membintangi film 7 Hari Menembus Waktu di tahun 2015 lalu. Berkat penampilannya yang mencuri perhatian, sosok Amanda Rawles langsung digandrungi banyak orang.

amandarawles/instagram
Foto : amandarawles/instagram

Nama Amanda Rawles kian melambung berkat perannya di film ILY from 38.000 Ft. Dia juga menunjukan penampilan luar biasanya lewat film Promise, Dear Nathan, A: Aku, Benci, & Cinta, London Love Story 3The Perfect Husband, dan lainnya.

Topik Terkait