img_title
Foto : Instagram/@gitasinaga

IntipSeleb – Pesinetron Gita Sinaga memang tengah menjalin asmara dengan aktor tampan Habibi Hood. Hubungan keduanya, berawal dari cinta lokasi saat bermain di Mega Kreasi Films.

Saatditanya soal kesiapan menikah oleh Habibi, Gita Sinaga memberikan jawaban yang membuat warganet terkejut. Pereedaan keyakinan antara keduanya, membuat pasangan romantis ini selalu tersorot oleh publik. Penasaran jawaban apa yang Gita Sinaga berikan kepada Habibi Hood saat ditanya soal kesiapan menikah? berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Ditanya Soal Kesiapan Menikah Oleh Habibi Hood, Gita Sinaga Sebut Kita Beda Agama

youtube/pantengintv
Foto : youtube/pantengintv

Wanita kelahiran 8 Februari 1989 tersebut, kembali tersorot publik usai dirinya dikabarkan berpacaran dengan aktor Habibi Hood. Hubungan Gita Sinaga dan Habibi Hood kini berhasil menarik perhatian publik karena mengingat keduanya memiliki keyakinan yang berbeda.

Habibi Hood yang merupakan seorang muslim dengan beragama Islam, dan Gita Sinaga adalah seorang Kristen berdarah Batak. Meskipun keduanya berbeda agama, namun kisah cinta Gita Sinaga dan Habibi Hood terbilang romantis dan serius.

Saat mengobrol santai di podcast Pantengin TV, Gita Sinaga dan Habibi Hood membahas soal hubungan mereka dan soal kesiapan untuk menikah. Keseriusan Habibi Hood terhadap Gita, terlihat saat dirinya menanyakan soal kesiapan menikah kepada Gita Sinaga, namun siapa sangka jika seorang Gita Sinaga memberikan jawaban yang membuat warganet terkejut.

Topik Terkait