img_title
Foto : Instagram/habibihood

IntipSeleb – Habibi Hood terlihat kebingungan saat memilih model karpet untuk rumah barunya. Tampaknya momen beli karpet tersebut ditemani oleh sang kekasih Gita Sinaga. Dituding akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, Habibi dan Gita masih menutup rapat-rapat soal hal tersebut.

Aktor tampan kelahiran 4 Juni 1984 tersebut, memang sudah lama dekat dan menjalin hubungan dengan pesinetron Gita Sinaga. Berawal di lokasi syuting dan sering bertemu, keduanya memutuskan untuk berpacaran dan menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

Diisukan akan segera melangkah ke pelaminan, Habibi Hood tampak mempersiapkan karpet untuk rumah barunya bersama Gita Sinaga. Hal tersebut rupanya masih belum dibocorkan oleh keduanya hingga detik ini. Penasaran seperti apa potret Habibi Hood yang tengah memilih karpet ditemani oleh Gita Sinaga? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Temani Habibi Hood Pilih Karpet Rumah, Gita Sinaga Segera Menikah?

Instagram/habibihood @gitasinaga
Foto : Instagram/habibihood @gitasinaga

Aktor tampan berusia 37 tahun tersebut, baru-baru ini memang tengah menjadi perhatian publik. Usai hubungan asmaranya dengan pesinetron Gita Sinaga terdengar, Habibi Hood mantap akan menikahi Gita Sinaga.

Baru-baru ini, Habibi dan Gita Sinaga sibuk berbelanja karpet rumah yang diduga untuk mengisi rumah baru mereka usai keduanya menikah nanti. Meskipun kabar pernikahan keduanya masih belum terdengar, Habibi Hood dan Gita Sinaga diduga tengah mempersiapkan semuanya sedikit demi sedikit.

Topik Terkait