img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysila Mirdad terlahir dari orang tua beda agama. Ayahnya yakni Jamal Mirdad beragama Islam, ibunya yakni Lydia Kandou merupakan pemeluk agama Kristen. Oleh karena itu, Naysila Mirdad mengaku menjalani dua agama sekaligus.

Lahir di keluarga berbeda agama, membuat Naysila Mirdad menjunjung nilai toleransi yang sangat tinggi. Ia pun terlihat bergantian merayakan hari raya Islam dan hari raya Kristen. Namun baru-baru ini, Naysila mencuri perhatian karena membagikan fotonya saat berhijab. Lantas, bagaimana penampilan Naysila Mirdad berhijab? Yuk kita ulik satu per satu.

Naysila Mirdad terkenal sebagai pemain sinetron di industri hiburan Tanah Air. Dengan kepiawaian akting tingkat tinggi, Naysila berhasil mendapatkan peran dengan ragam cerita. Dalam sinetron Orang Ketiga, Naysila mendapatkan peran sebagai Afifah. Nih momen Naysila berhijab saat berfoto dengan para pemeran Orang Ketiga.

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Momen Naysila Mirdad berhijab ini tampaknya terjadi ketika sinetron Orang Ketiga melakukan syuting. Adik Nana Mirdad dan seluruh pemeran Orang Ketiga merekam ucapan selamat Idul Fitri pada tahun 2018 nih. Kompak banget ya?

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Dalam sederet selfie yang dibagikan, Naysila Mirdad beberapa kali merapikan hijabnya yang berwarna putih nih. Lihat saja nih gestur pemilik nama asli Naysila Nafulany Mirdad ketika merapikan rambutnya agar tidak keluar dari hijabnya. Bisa tetap tersenyum cantik bukan?

Topik Terkait