img_title
Foto : Instagram/cupitagobas19

IntipSeleb – Pedangdut Cupi Cupita telah resmi menyandang status istri dari Bintang Bagus. Keduanya menikah di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat pada 19 November 2021 lalu. Dalam pernikahan itu, Cupi mendapatkan mahar dengan nilai fantastis.

Setelah menikah, Cupi Cupita bongkar pengalaman menjalani malam pertama. Lantas, seperti apa pengakuan Cupi Cupita setelah menikah? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Mahar Penikahan Cupi Cupita

Instagram/cupitagobas19
Foto : Instagram/cupitagobas19

Cupi Cupita resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan Bintang Bagus pada Jumat, 19 November 2021 lalu. Menggelar pernikahan di Bandung, mahar pernikahan yang diberikan Bagus kepada Cupi menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Bintang Bagus memberikan Cupi Cupita mahar pernikahan berupa 19 gram logam mulia dan uang kripto senilai Rp119 juta. Bintang Bagus juga memberikan rumah senilai miliaran Rupiah kepada Cupi. Hal ini seolah bukan menjadi kejutan lagi karena Bintang Bagus merupakan pengusaha.

Sebelumnya, Cupi Cupita meminta saran kepada penggemar mengenai mahar pernikahannya dari Bintang Bagus. Dengan foto mesra, Cupi menginginkan mahar yang punya potensi tinggi di masa depan.

Topik Terkait