X

IntipSeleb – Para pemain Kadet 1947, Fajar Nugra, Kevin Julio, dan Andri Mashadi menyempatkan diri untuk hadir ke kantor IntipSeleb sebelum penayangan film mereka pada 25 November 2021. Ketiganya menceritakan bagaimana peran serta keseruan yang terjadi selama dan sebelum proses syuting di mulai. 

Momen-momen unik dibagikan oleh mereka mulai dari masa pelatihan sebelum syuting hingga penginapan mereka yang berada di pedalaman hutan. Seperti apa momen menarik para pemain Kadet 1947? Yuk langsung kita lihat apa kata para pemain. 

Pelatihan Militer

img_title
Foto : Multimedia/Rosikin

Pemain Kadet 1947 menceritakan momen ketika mereka melakukan pelatihan militer bersama dengan TNI AU. Fajar Nugra, pemeran Kaput mengungkapkan jika banyak yang dilalui saat pelatihan militer itu. 

"Itu adalah momen yang menyenangkan dalam 26 tahun aku berkarier pelatihan sebelum syuting kita di Halim Perdanakusuma bersama TNI AU kita di didik sesuai dengan ke militeran. Lari keliling lapangan bawa senjata buka baju. Ada jurit malam, punya yel-yel bahkan," ucap Fajar kepada IntipSeleb

"Jadi kita lagi tidur malam terus tiba-tiba dibangunin buat tahajud. cuma ngebanguninya bukan pakai alarm, tapi pakai senjata pakai bom molotov juga wah itu seru," sambungnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga