X

IntipSeleb – Komika yang kini juga menjadi aktor, Fajar Nugra menceritakan pengalamannya saat bermain dalam film Kadet 1947. Ia mengaku main dalam film yang cukup besar ini membuat ibundanya menjadi jumawa. 

Fajar merasa ibundanya kini menganggap dirinya sebagai menantu idaman untuk para wanita. Sebab, sebagai seorang aktor ia juga berperan sebagai TNI Angkatan Udara. Seperti apa cerita menarik yang diungkapkan oleh Fajar? Berikut artikelnya. 

Minta Izin dan Terima Kasih

img_title
Foto : Multimedia/Rosikin

Fajar Nugra merasa sangat terhormat ketika diminta untuk berperan sebagai Kaput. Ia merupakan salah satu Kadet yang menginisiasi serangan udara pertama Indonesia ke tentara Belanda yang menduduki wilayah-wilayah di Indonesia.

Fajar Nugra pun berharap bisa bertemu dengan keluarga dari Kaput untuk meminta izin dan mengucapkan terima kasih secara langsung karena telah mengizinkan memerankan Kaput. 

"Kalau ketemu belum, bahkan sampai nanti di premier ada, akan bilang makasih atas izinnya. Cuman pas di tag itu langsung deg-degan karena cucunya waktu itu (hubungi lewat Instagram). Saya bales terima kasih dan minta izin," ucap Fajar Nugra kepada IntipSeleb

Berita Terkait :

Saksikan Juga