img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb –  Terdapat beberapa artis Indonesia bertemu jodoh melalui media sosial. Selain itu, berbicara mengenai jodoh, memang tidak pernah ada yang mengetahui kapan akan bertemu. Jodoh bisa datang dari mana saja, di mana saja, dan kapan saja. Kadang, kedatangannya justru tidak terduga dan tidak bisa ditebak. Jodoh adalah rahasia dari Sang Pencipta.

Terdapat beberapa orang yang menjalin hubungan asmara karena telah berkenalan dan berteman sejak lama, ada juga yang dipertemukan dalam kegiatan yang sama. Bahkan, tidak jarang orang yang berjodoh karena dikenalkan oleh seorang teman atau keluarga yang berakhir di pelaminan.

Tapi, ketika teknologi semakin berkembang, bertemu dengan jodoh tidak harus dimulai dari perkenalan di dunia nyata. Media sosial merupakan salah satu cara dari beberapa artis Indonesia untuk menemukan jodohnya. Nah, berikut adalah artis Indonesia bertemu jodoh melalui media sosial, seperti disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Artis Indonesia Bertemu Jodoh Melalui Media Sosial?

Hesti Purwadinata dan Edo Borne

instagram
Foto : instagram

Artis Indonesia bertemu jodoh melalui media sosial pertama adalah pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne. Keduanya berkenalan melalui media sosial Twitter. Mereka kemudian bertukar pin BB untuk melancarkan proses berkenalan keduanya.

Topik Terkait