img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan rekan bisnisnya, Rudy Salim menunjukkan keseriusan dalam membangun sarana olahraga untuk dua klub olahraga yang dimilikinya yaitu Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball

Keduanya telah meresmikan pembangunan tempat olahraga dan entertainment yang diberi nama Rans Prestige Sportstainment di daerah PIK 2, Tangerang, Banten. Seperti apa rencana dari Raffi Ahmad dan Rudy Salim? Berikut artikelnya. 

Tunjukan Keseriusan

Instagram
Foto : Instagram

Raffi Ahmad bersama dengan rekan bisnisnya Rudy Salim semakin serius dalam mengembangkan bisnis olahraganya. Ia telah memiliki dua klub olahraga yaitu Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball. 

Raffi Ahmad dan Rudy Salim baru saja meresmikan pembangunan dari Rans Prestige Sportstainment, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten. 

"Ini bentuk keseriusan kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball," kata Raffi Ahmad dalam acara Groundbreaking Ceremony of Rans Prestige Sportstainment, di PIK 2, Banten, Senin, 22 November 2021.

Topik Terkait