X

IntipSeleb – Amora Lemos putri penyanyi Krisdayanti, unjuk bakat tarik suaranya dengan menyanyikan lagu yang sedang trending Easy On Me ciptaan Adele. Suara merdu Amora yang mewarisi sang ibu, disebut-sebut oleh warganet sebagai the next diva Indonesia.

Pemiik nama lengkap Ariannha Amora Lemos, merupakan gadis cantik putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos. Baru-baru ini Amora, membuat warganet kagum lantaran, gadis berusia 10 tahun tersebut memiliki suara yang tak kalah bagus dengan Krisdayanti. Saat menyanyikan lagu milik Adele, Amora banjir pujian warganet. Penasaran seperti apa potret Amora Lemos saat bernyanyi lagu Easy On Me yang disebut calon diva, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Nyanyikan Lagu Ciptaan Adele, Amora Lemos Disebut Calon Diva Indonesia

img_title
Foto : Instagram/insta_julid

Putri kecil dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos kembali menjadi sorotan publik. Usai sebelumnya membuat heboh publik karena viral dengan suara yang begitu merdu saat menyanyikan lagu Reckless, kini Amora Lemos kembali membuat warganet kagum atas suara emasnya.

Menyanyikan lagu yang sedang trending di jagat maya, Amora Lemos banjir pujian warganet. Lagu milik Adele yang berjudul Easy On Me, merupakan lagu yang kini sedang banyak disukai dan dinyanyikan oleh setiap orang di muka bumi.

Mewarisi bakat Krisdayanti, Amora Lemos menyanyikan lagu Easy On Me yang diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid dengan begitu sempurna, dengan olah vokal dan intonasi yang tak biasa. Hal tersebut membuat warganet Tanah Air terpesona, dan menyebutnya sebagai calon diva Indonesia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga