img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Menjadi selebritis tentunya dianggap kebanyakan orang mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak. Saat terkenal, para artis memiliki masa jaya. Namun, masa tersebut tidak bertahan selama hidup mereka.

Kehidupan beberapa selebritis harus tenggelam dan beralih profesi untuk menyambung hidup. Tak ayal, beberapa di antara para artis tersebut harus berjualan atau berdagang. Lantas, seperti apa kisah artis yang pernah sukses namun kini harus berjualan untuk menyambung hidup? Yuk kita ulik satu per satu.

Norman Kamaru

YouTube
Foto : YouTube

Norman Kamaru tiba-tiba menjadi terkenal setelah video lipsync menyanyikan lagu Shah Rukh Khan viral di media sosial. Gaya Norman menirukan nyanyian SRK dinilai sangat mirip sehingga banyak orang yang terhibur. Alhasil, Norman Kamaru didatangkan ke beragam acara televisi berkat hal tersebut.

Namun, ketenaran Norman Kamaru tidak bertahan cukup lama. Ia memutuskan undur diri dari polisi saat masa terkenal. Dan kini, Norman Kamaru berjualan bubur. Usaha bubur Norman Kamaru bahkan dapat dicari di Google.

Ken Ken ‘Wiro Sableng’

Topik Terkait