img_title
Foto : Instagram/shirinsafira @Nazim_gisymarr

IntipSeleb – Pesinetron Shirin Safira sempat membuat publik geger, usai dirinya yang dituding sebagai pelakor. Shirin Safira mendadak ramai dibicarakan oleh warganet, karena dianggap merebut suami orang menurut unggahan video TikTok Osama Argubi.

Pemain sinetron ini dianggap menjadi orang ketiga alam rumah tangga kakak dari Osama Argubi. Shirin dikenal sebagai pesinetron yang tampil wara-wairi di layar kaca yang diduga warganet menjalin hubungan spesial dengan Nazim Gisymar.

Sering tampil mesra dipublik, dan menuliskan status bio simbol infinity yang sama, Shirin dan Nazim akhirnya resmi bertunangan. Penasaran seperti apa potret pertunangan Shirin Safira yang sempat dituding pelakor, berikut IntipSeleb rangkum potretnya. (bbi)

Pesinetron kelahiran 12 November 1993 tersebut sempat menggegerkan publik, usai kedekatannya dengan Nazim Gisymar yang dituding sebagai orang ketiga. Shirin Safira yang tampil terang-terangan dengan Nazim, kerap memperlihatkan potret mesra keduanya dalam unggahan instagram @shirinsafira.

Instagram/shirinsafira
Foto : Instagram/shirinsafira

Resmi bertunangan dengan Nazim Gisymar, Shirin tampil cantik dengan gaun bak seorang putri dengan riasan makeup flawless yang memancarkan aura begitu mempesona. Shirin dan Nazim seolah sudah tidak peduli lagi soal ocehan warganet yang menyebutnya pelakor bahkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nazim sebelumnya.

Instagram/shirinsafira
Foto : Instagram/shirinsafira
Topik Terkait