img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Henny Rahman memang santer terdengar belakangan ini. Bukan tanpa sebab, istri Alvin Faiz ini dikabarkan tengah kisruh dengan Larissa Chou hingga saling sindir di media sosial.

Henny Rahman diketahui mengirim pesan dan membandingkan wajahnya yang dinilai lebih ayu dan manis dibandingkan Larissa Chou. Namun kini, foto Henny Rahman tanpa hijab bocor di media sosial, berbagai respons pun memenuhi kolom komentar dan menyebut istri Alvin Faiz ini dipenuhi oplas dan matre. Seperti apa pernyataan mereka? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Foto Henny Rahman Tanpa Hijab Bocor di Medsos

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Henny Rahman sebelumnya menjadi perbincangan hangat bagi publik usai Larissa Chou mengunggah pesan yang diterimanya dari istri Alvin Faiz itu. Dalam pesan tersebut, Henny Rahman membandingkan wajahnya dengan Larissa Chou yang dinilai keluarga Alvin Faiz lebih adem dan cantik. 

Selain itu, Henny Rahman juga mengatakan bahwa ia tidak pernah cemburu dengan Larissa Chou. Sebab, keluarga suaminya itu lebih menyukai Henny Rahman dibandingkan saat bersama Larissa Chou dulu. 

"Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu2 bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu, wkwk," bunyi pesan tersebut, dilansir melalui Instagram Larissa Chou pada Sabtu, 13 November 2021.

Topik Terkait