img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717 @vealovexia

IntipSeleb – Raffi Ahmad sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik Velove Vexia. Kedekatan Raffi tersebut bermula saat keduanya bermain satu judul sinetron, namun tampaknya kedekatan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Velove Vexia Kaligis merupakan aktris cantik yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier sejak tahun 1990, Velove juga membintangi banyak film dan menjadi bintang iklan di brand-brand besar. Heboh mengunggah foto pernikahannya dengan seorang pengusaha, Velove Vexia sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria yang bukan dari kalangan biasa. Penaaaran, siapa saja mantan Velove Vexia? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Raffi Ahmad, dikabarkan sempat berpacaran dengan seorang Velove Vexia saat keduanya tergabung dalam satu judul sinetron. Disebut cinta lokasi, Velove dan Raffi mulai dekat sejak tahun 2000-an, di mana keduanya masih sama-sama memulai karier di industri hiburan Tanah Air.

Pinterest
Foto : Pinterest

Putri dari legendaris O.C Kaligis ini juga sempat menjalin hubungan dengan anak dari Budayawan Eros Djarot. Velove Vexia dan Banyu Biru pernah memamerkan soal hubungan dan kedekatan keduanya, sebelum pada akhirnya Banyu Biru menikah dengan Anastasia Damova.

Instagram/banyuuubiru
Foto : Instagram/banyuuubiru

Sempat menjalin hubungan lama dengan seorang pengsuaha tajir melintir, Velove Vexia dikabarkan pernah berpacaran dengan Alex seorang pengusaha sukses di Indonesia. Potret kebersamaan keduanya, sempat diunggah oleh akun gosip @lambeturah_official dan membuat heboh jagat maya.

Topik Terkait