X

IntipSeleb – Jennifer Jill blak-blakan menyinggung soal kebutuhan hubungan seksualnya dengan sang suami, Ajun Perwira saat menjalani rehabilitas karena kasus narkoba. Dengan nyablak, perempuan yang juga akrab disapa Jennifer Ipel ini mengaku setiap saat melakukan hubungan seksual tersebut.

Bukan hanya kebutuhan berhubungan seksual dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill pun membahas ketersediaan sex toys dan di bilik cinta. Seperti apa pengakuan Jennifer Jill? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Bongkar Kebutuhan Hubungan Seksual Selama Direhabilitasi

img_title
Foto : YouTube/insertlive

Jennifer Jill harus menjalani masa rehabilitas karena terseret kasus narkoba beberapa waktu lalu. Setelah bebas, ia mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan keluarga dan khususnya sang suami, Ajun Perwira.

Meski telah bebas, Jennifer Jill tidak melupakan masa-masanya menjalani rehabilitasi. Ia membeberkan rutinitasnya saat rehabilitasi, termasuk kebutuhan hubungan seksualnya dengan Ajun Perwira. Jennifer Jill mengaku melakukan hubungan suami istri dengan Ajun Perwira jika setiap waktu. Menurutnya, seks merupakan obat diet dan awet muda yang manjur.

"Abis bangun berdoa, ngopi. Kalau Ajun ada, Ajun ya seks. Seks kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu, tapi kan enggak juga bisa jebol dong. Gue kan gak gila-gila juga,” tutur Jennifer Jill dilansir IntipSeleb dari YouTube Insertlive pada Selasa, 23 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga