img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis Tanah Air terllihat memiliki life goals yang indah dengan menikah dan memiliki anak. Namun berbeda dengan deretan aktor tampan yang IntipSeleb rangkum di bawah ini. 

Mereka memiliki wajah dan karakter yang mempesona serta menganggumkan. Namun sayangnya, walau tampan, mereka justru memutuskan belum menikah sampai saat ini. Lantas, siapa saja aktor tampan tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Didi Riyadi 

instagram/didiriyadi_official
Foto : instagram/didiriyadi_official

Salah satu aktor tampan Didi Riyadi sampai saat ini dikabarkan belum memutuskan untuk menjalin hubungan janji suci pernikahan dengan siapapun. Padahal drummer Elemen ini diketahui sudah memasuki umur 40 tahun. 

Aktor tampan pemeran Sebelah Mata ini diketahui masih betah menyendiri. Bukan tanpa sebab, Didi Riyadi membantah bahwa sampai saat ini belum menikah karena takut komitmen.

Didi Riyadi mengaku cukup kesulitan mencari pendamping yang siap untuk menjalin cinta suci pernikahan dengan seorang tokoh publik. “Takut komitmen sih enggak, cuma yang paling penting sebenarnya dari pihak perempuannya siap atau enggak, posisi saya jadi publik figur, banyak dikenal orang, artinya bukan soal siap menikahnya," kata Didi. 

Topik Terkait